Iklan BPKAD Bengkulu Utara 1200 x 300 PX

Bermula di Facebook Pemuda Riau Ajak Nenek Satu Cucu Asal Bengkulu Utara ke Pelaminan

iklan kibar
Yuspriono dan Wagini, pasangan yang menikah meski usia keduanya terpaut jauh

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Kisah kasih antara pasangan dengan usia yang terpaut jauh baru-baru ini terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Kecamatan Padang Jaya. Seorang pemuda berusia 29 tahun menikahi seorang nenek berumur 52 tahun.

Pasangan yang menikah di KUA Kecamatan Padang Jaya, Kamis (31 Agustus 2017) itu adalah Yuspriono, asal Pekan Baru, Provinsi Riau, dengan Wagini asal Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya. 

Wagini diketahui telah dikaruniai dua orang anak dan seorang cucu. Ketika disambangi di kediamannya, pasangan ini mengaku resmi menikah atas dasar suka sama suka.

“Kami berkenalan melalui facebook, lanjut berkomunikasi melalui telepon. Dia orang Pekan Baru Riau. Saya sudah katakan saya sudah punya anak dan cucu tetapi dia tetap keras ingin menikahi saya,” cerita Wagini.

Kepala KUA setempat, Sigit, membenarkan telah berlangsungnya pernikahan antara pengantin beda usia dan generasi ini. Pihaknya berharap keduanya dapat menjadi pasangan yang bahagia dan harmonis.


Penulis: MS FIRMAN

Editor: JEAN FREIRE

Komentar Anda

Related posts